Monday 7 May 2012

Mengamankan Data Pribadi

anda mempunyai data-data pribadi yang harus di lindungi..? atau rahasia yang tidak boleh sebarang orang tau...? misalnya kaya film, foto, dan semua file-file rahasia.
Nah...sebaiknya anda coba gunakan software Folder Lock 6.
folder lock 6 dapat mengamankan data-data pribadi di komputer anda , tanpa harus khwatir dapat di lihat oleh pengguna lain.

Folder Lock 6 adalah software untuk enkripsi data yang cepat dan perangkat lunak proteksi password untuk Windows. Selain itu, juga dapat sekaligus mengenkripsi, mengunci dengan password untuk melindungi file, folder, drive, USB drive dan bahkan CD / DVD-RW. 
 Dengan Folder Lock 6 yang mempunyai fitur lockers anda dapat memperlakukan sama seperti fungsi loker di dunia nyata. Setiap user dapat memiliki loker mereka sendiri. Namun, satu pengguna dapat membuat beberapa loker dengan password yang berbeda juga. Dengan Folder Lock, anda dapat memilih untuk mengenkripsi menggunakan 256-bit AES on-the-fly enkripsi atau mengunci file, folder dan drive di mana saja di komputer anda.

Nah ....buruan download software folder lock 6, biar gak ada orang yang mengambil dan melihat data kita.
software folder lock 6 berukuran 3,11 MB versi TRIAL 30 hari. tetapi jangan berkecil hati dulu, apabila anda  bersedia menjadi member http://autowild-and.blogspot.com/ dengan cara klik tombol Pengikut di sisi kanan, dan mengisi kolom komentar, maka admin akan mengirimkan Kode Aktifasi Folder Lock 6 via email anda. DOWNLOAD
terimakasih telah mengunjungi www.autowild.blogspot.com -->

No comments:

Post a Comment

budayakan berkomentar yang baik, jangan spam....!!!!!
komentar spam akan langsung di hapus.