Sunday 15 July 2012

penghasilan online via PTC

seperti yang telah saya janjikan tadi pagi, pada posting edisi minggu, 15 july 2012 saya akan membahas tentang penghasilan online via PTC atau Paid to Click bila di artikan dalam bahasa indonesia kurang lebih adalah di bayar untuk meng-klik. PTC adalah sebuah program periklanan dimana kita akan di bayar untuk setiap klik yang kita lakukan pada iklan yang di tampilkan. wahhhhh.....enak donggggg tinggal klik aja di bayar. Ya, anda benar.
ada banyak penyedia layanan PTC di internet, tetapi kali ini saya akan membahas PTC dari pundibux.net
pasti udah pada penasaran ya...., langsung saja menuju ke TKP.


untuk mendapatkan layanan PTC dari pundibux , silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  1. silahkan klik link di samping PUNDIBUX.NET setelah situs terbuka, silahkan isi username,alamat email, rekening bank anda, dll. jika sudah di isi semua klik register account.
  2. selanjutnya akan tampil informasi bahwa akun anda sudah berhasil di buat dan user ID dan password akan di kirim ke email anda.
  3. silahkan buka email anda yang tadi anda daftarkan, maka akan di temukan email yang berisi user ID dan pssword anda.
  4. silahkan kunjungi https://www.pundibux.net/login.php lalu isi kolom user name dengan user ID anda dan kolom password dengan kata sandi anda, kemudian klik tombol login.
  5. untuk bisa meng-klik iklan silahkan masuk ke menu lihat iklan.
  6. perlu di ketahui bahwa di pundibux.net ada beberapa jenis keanggotaan. untuk anggota biasa hanya boleh meng-klik 3 iklan per hari, sementara untuk dua jenis keanggotaan lainnya (standart dan premium) tentu jumlah iklan yang boleh di klik lebih banyak. silahkan klik iklan banner yang ada di kotak iklan member standart.
  7. silahkan klik tombol merah yang ada di pojok kanan atas iklan tersebut.
  8. lalu akan terbuka iklan halaman tersebut. pada bagian atas halaman iklan tersebut akan tampil alat penghitung, tunggu sampai statusnya penuh.
  9. setelah bar penghitung penuh , maka akan ada tulisan advertisement validated, setelah itu anda bisa menutup iklan tersebut.
  10. silahkan buka lagi halaman penampil iklan, lalu buka ulang halaman tersebut. dan dipastikan  saldo akun anda akan bertambah.
Gimana...enak kan ? cukup dengan sekali klik iklan Rp. 25,00 masuk ke akun anda . silahkan anda ulangi langkah-langkah klik iklan yang sudah saya jelaskan untuk meningkatkan penghasilan anda.
O iya untuk member biasa maka anda hanya boleh meng-klik  maksimal 3 iklan perhari, untuk member premium bisa sampai 20 klik iklan per hari tinggal di kalikan Rp. 25,00 saja.

bagai mana ..menarik sekali bukan..? lumayan bisa buat beli pulsa modem, itung-itung nongkrong di depan komputer gratisssssss..!!!!

write by: wildan 11

No comments:

Post a Comment

budayakan berkomentar yang baik, jangan spam....!!!!!
komentar spam akan langsung di hapus.