Friday 29 June 2012

hati-hati penipuan yang mengatasnamakan PT. Indofood Fritolay Makmur

menakjubkan sekali.................!!!!!! mengapa saya bilang menakjubkan..?
beberapa hari yang lalu ada seorang teman yang datang menemui saya sambil membawa kupon undian berhadiah dari snack Chitato produksi PT. indofood fritolay makmur.
gak nanggung-nanggung hadiah yang di tawarkan satu unit mobil New Honda Jazz RS tanpa di undi, hemmmmm.........sapa coba yang gak tergiur...!!!!!

awalnya saya sempat percaya sih.., namun setelah saya selidiki sana-sini ternyata itu hanya undian palsu..yahhh......gagal deh naik Honda Jazz nya.
memang modus kajahatan si pelaku terbilang sangat rapi, pada kupon undiannya terdapat miniatur surat pengesahan dari  Kepolisian RI dan di bubuhi tanda tagan plus fotonya orang-orang penting segala, macam kepala kepolisian, general managernya PT. Indofood, Depkes RI, Direktorat jendral pajak dan Notaris segala macam,yang gak ada cuma tandatangan wali kelas ama wali murid.

tetapi setelah saya cermati terdapat kata-kata yang tidak masuk akal, contohnya saja "selamat kepada penemu surat ini bla...bla..bla..." sungguh tidak masuk akal.
dan juga tulisan hasil print tidak dapat di baca secara jelas alias agak buram (mungkin tinta printnya mau habis kali ya pak.....) dan juga tidak ada sticker hologramnya ketahuan banget sih boongnya.

buat bapak aparat kepolisian segera tuh....tangkepin pelakunya jangan cuma bisa nilang di jalan raya aja...
nih barang buktinya :

by.wldn11



No comments:

Post a Comment

budayakan berkomentar yang baik, jangan spam....!!!!!
komentar spam akan langsung di hapus.