Thursday 6 September 2012

Coming Soon New Suzuki Swift

ter
Setelah beberapa bulan yang lalu Suzuki Ertiga di luncurkan di pasaran, ternyata PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih mempunyai amunisi baru yang akan di lepaskan di pasar otomotif indonesia untuk meramaikan kelas Hatchback, yaitu New Suzuki Swift.

New Suzuki Swift ternyata tidak hanya mengalami perubahan pada segi Interior dan Exteriornya, tetapi dari segi Engine pun berbeda dari pendahulunya.
Engine yang akan di tanamkan di New Swift berkapasitas 1,4L dengan mesin baru Type K14B DOHC yang dapat menyemburkan tenaga 95 PS pada 6000 rpm.

kendaraan ini juga pernah mejeng di International Indonesia Motor Show 2012 (IIMS)

Menengok sejarah pendahulunya Suzuki Swift memang di terima dengan baik di pasar otomotif indonesia, dengan tampilan yang sporty tetapi tidak mengurangi sisi elegannya, kendaraan ini sangat di minati para kaula muda. hingga saat ini Suzuki Swift sudah mengeluarkan 6 varian dari tahun 2005 mulai type GL hingga seri akhirnya GT3.

Kita tunggu saja kehadiran mobil sport murah ini,Tetapi sayangnya belum ada bocoran mengenai Harga New Suzuki Swift, kabarnya akhir bulan September 2012 city sport car ini akan mendarat ke pasaran.

Tunggu berita selanjutnya mengenai hasil Tes Drive New Suzuki Swift.


No comments:

Post a Comment

budayakan berkomentar yang baik, jangan spam....!!!!!
komentar spam akan langsung di hapus.