Thursday 13 September 2012

memory washer

pada posting edisi kamis september,13 2012 kali ini admin akan memperkenalkan sebuah software yg kecil-kecil caberawit, meski hanya 1MB, tapi jangan salah software yang satu ini gede manfaatnya.
karena software ini akan membersihkan memory atau RAM dan mempercepat kinerja PC.
nama software ini adalah Memory Washer, software ini mencegah windows crash, membuat komputer anda lebih cepat dan bisa di andalkan, terlebih saat anda sering menjalankan lebih dari satu program dalam waktu bersamaan / multitasking, maka memory anda harus benar-benar mempunyai banyak ruang kosong agar proses berjalannya suatu program bisa berjalan lancar.

bagi anda yang mempunyai PC dengan memory RAM kecil misalnya 1GB, admin anjurkan agar menginstal software Memory Washer ini, terlebih lagi bila OS yang anda gunakan windows 7, karena windows 7 akan memakan separuh atau 500MB dari memory anda.


kelebihan dari software ini yaitu, bila memory anda mencapai level yang sangat krusial maka memory washer dengan otomatis akan membebaskan RAM dengan sendirinya, anda juga dapat mengatur kpasitas memory yang akan di bebaskan dengan cara menggeser cursor ke kanan dan ke kiri kemudian klik Clean Now.

bila udah pada penasaran silahkan download Memory Washer V 7.1.0 dengan lisensi freeware user
DOWNLOAD

Baca juga artikel lain DNS Jumper solusi untuk mempercepat koneksi internet

2 comments:

  1. good job...
    semoga sukses bro...
    buktikan bahwa teknisi itu ga Gaptek...

    ReplyDelete
  2. makasih mas Fuad atas supportnya, salam sukses

    ReplyDelete

budayakan berkomentar yang baik, jangan spam....!!!!!
komentar spam akan langsung di hapus.