Thursday 3 August 2017

Baleno Hatchback

Baleno Hatchback

Sampean udah pada denger belum jhon kalau PT. Suzuki Indomobil Sales mau ngeluarin gacoan baru lagi di semester satu 2017 ini, infonya sih new baleno hatchback, padahal selama ini kalau ngomongin baleno pasti sedan ya...kenapa sekarang jadi hatchback infonya karena segmen sedan lagi lesu jhon.
kayaknya sih PT. SIS serius mau ngeluarin baleno ini, foto-fotonya udah ketangkep beberapa waktu lalu di tanjung priok.
baleno ini kayaknya di siapkan suzuki indonesia untuk mengganggu toyota yaris TRD, Mazda 2 dan honda jazz RS, menurut selentingan harganya di bawah semua kompetitornya wih....sangar jhon.



modelnya ciri khas suzuki banget bulet-bulet berbanding terbalik dengan logo H yang mengandalkan sudut-sudut lancip. tapi bukan berarti modelnya kuno lho jhon, nyatanya modelnya kekinian juga kalau sampean lihat, cuma memang setiap pabrikan punya ciri khas masing-masing dalam mendesign produknya.
kalau soal mesin, yang di pasarkan di india ada 3 varian yaitu, bensin 1,2L dan 1,4L type K engine dan K10 untuk versi sportnya di lengkapi turbo,dual VVT, Direct Injection dan Hybrid beneran, beda sama punya ertiga diesel.
terus yang bakal di jual di indonesia yang mana? kita tunggu aja jhon bulan Agustus 2017 ini infonya, mudah-mudahan yang versi sport ya...soalnya kalau yang mesin 1.4 jangan-jangan yang di pakai mesin ertiga, wah....kurang sip kayae.
kita tunggu aja deh

No comments:

Post a Comment

budayakan berkomentar yang baik, jangan spam....!!!!!
komentar spam akan langsung di hapus.