Friday 4 August 2017

Review Brake and Clutch Lever SARP untuk GSX 150

Review Brake and Clutch Lever SARP untuk GSX 150

kang bro hari ini ane mau ngereview handle rem dan kopling punyae suzuki GSX 150, pertama kali melihat kayae biasa-biasa aja jhon, namun setelah menyentuh auranya langsung beda, jadi tau kualitasnya. asli bagus banget kirain sama seperti lever after market yang di jual di pasaran yang kalau di pegang kurang nyaman dan bikin tangan sakit.
kalau SARP ini beda lo...ternyata pakai bahan duralium full CNC, pantesan detailnya bagus banget dan pastinya juga kuat, yang bikin unik tuas rem dan kopling ini bisa ngelipat, ternyata tujuannya adalah untuk mencegah tuasnya patah saat sepeda motornya terjatuh, keren yaaaa.....
seperti biasa terdapat adjuster atau setelan untuk menyetel free play sesuai keinginan rider.

di bagian depan terdapat tulisan SARP membuat tampilannya jadi lebih elegan dan meyakinkan. namun sayang logo kepala ular cobra nya tidak ada, kalau menurut ane sih jauh lebih terlihat sangar kalau pakai logo kepala ular, jadi galak gitu kesannya.
tuas rem dan kopling ini di banderol dengan harga 1,4 juta, memang mahal sih..tapi sesuai dengan kualitasnya.
(bentuknya tirus jadi lebih nyaman saat di genggam)

jadi kesimpulannya, SARP brake and clutch lever untuk GSX 150 ini layak untuk di pinang buat sampean yang menginginkan aura racing di sepeda motor GSX kesayangan.
dengan feel yang nyaman saat di pengang, bahan duralium yang kuat dan mekanisme lipat untuk safety nya terlebih lagi bisa di setel-setel sesuai keinginan.

(tuas bisa ngelipat untuk mencegah patah saat motor terjatuh)




No comments:

Post a Comment

budayakan berkomentar yang baik, jangan spam....!!!!!
komentar spam akan langsung di hapus.