Sunday 20 August 2017

Suzuki Baleno Reborn

Launching Suzuki Baleno Jawa Timur

Selamat Siang Jhon...pada kesempatan kali ini ane mau ngasih info tentang kendaraan baru dari logo S yaitu Baleno Hatchback, kenapa yang hatchback kok bukan sedan, karena segmen sedan lagi lesu di indonesia dan pajaknya juga mahal bingits jhon.. :-)
beberapa waktu lalu sudah sempat ane bahas tentang sosok baleno ini. namun informasinya masih abu-abu alias belum jelas, karena menurut infonya ada 3 type dari Baleno sendiri yaitu K12 / 1200 cc , K14B /1400 cc dan K10Hybrid / Versi Baleno Sport.


nah kemarin tepatnya hari sabtu tanggal 18 Agustus 2017 dealer resmi suzuki jawa timur United Motors Centre telah resmi memperkenalkan kendaraan baleno tipe K14B / 1400 cc ke masyarakat Jawa Timur.
bertempat di Grand Atrium Pakuwon Mall kota Surabaya, menjadi tempat launching produk suzuki tersebut.
di hadiri seluruh jajaran tinggi suzuki jawa timur dan peserta dari baleno club jatim, acara berlangsung dengan sangat meriah.
karena launchingnya di bulan agustus, jadi temanya adalah kemerdekaan semua serba merah dan putih menunjukkan identitas bangsa, sampai-sampai semua karyawan suzuki mengunakan pin bendera indonesia lengkap dengan logo burung garuda.
pada pukul 17.00 wib acara launching baleno di resmikan oleh Direktur suzuki United Motors Centre Bapak Prabowo Liegang.
kurang lebih ada 300 pengunjung menyaksikan acara launching produk baru tersebut, ada DJ live music, pembagian Door Prize dan Free head set Sony MDR-ZX110AP bagi yang meminang produk Baleno hari itu juga.
pada booth Test Drive pun sangat rami, karena semua pengunjung pada penasaranan ingin mencoba new baleno hatchback tersebut.
the last...new baleno telah resmi di perkenalkan dan siap untuk mengaspal di jalan melawan Toyota New Yaris TRD Sportivo, Honda New Jazz RS dan New Mazda 2.
untuk informasi harga, suzuki memasang harga yang lebih rendah di banding semua kompetitornya 203 jt untuk tipe manual dan 213 jt untuk tipe transmisi otomatis.

 


No comments:

Post a Comment

budayakan berkomentar yang baik, jangan spam....!!!!!
komentar spam akan langsung di hapus.