Tuesday 21 November 2017

Kompetisi Teknisi Suzuki 2017


Setelah 7 Tahun vakum, akhirnya Suzuki menggelar kompetisi untuk teknisi-teknisinya jhon...
untuk area Jawa Timur  acara di selenggarakan di United Motors Centre - Waru pada hari Rabu kemarin tanggal 15 November 2017, acara tersebut melibatkan seluruh Dealer Resmi Suzuki roda 4 se Jawa Timur.
Acara tersebut bertujuan untuk memotivasi teknisi suzuki agar lebih produktif dan dapat meningkatkan service Quality serta untuk mencari perwakilan suzuki Indonesia  yang akan berkompetisi untuk tingkat Asia pada bulan Februari 2018 di India, Wuih...keren tenan..

Suzuki Motor Corporation sudah menerapkan sistem training yang sama untuk seluruh distributor suzuki di seluruh dunia namanya Suzuki Service Qualification System (SSQS), jadi untuk teknisi yang akan di kompetisikan jadi lebih mudah karena sitemnya sudah sama.
Hal-hal yang masuk dalam segi penilaian pada kompetisi tersebut meliputi, kecepatan waktu kerja, ketepatan SOP dan analisa trouble shooting.

untuk saat ini Suzuki memang gak main-main jhon..terutama dalam hal kepuasan pelanggan.
pada puncak acara terpilih 1 orang teknisi sebagai pemenang dari United Motors Centre - Waru yang akan mewakili suzuki jawa timur untuk mengikuti Final pada bulan Desember 2017 di Jakarta.
hadiah yang di berikan juga gak main-main jhon juara 1 dapat sepeda motor GSX 150....😍😍
kalau sudah begini jangan takut lagi service di bengkel resmi Suzuki jhon..teknisinya aja berstandar Global, kita tunggu aja ntr puncak acara finalnya di bulan Desember.


No comments:

Post a Comment

budayakan berkomentar yang baik, jangan spam....!!!!!
komentar spam akan langsung di hapus.