Tuesday 17 April 2012

Manusia Setengah Tuhan

Menakjubkan......!!! mengapa saya bilang menakjubkan, karena zaman sekarang kita masih di pimpin dg orang yg menyerupai Fir'aun, dia mengaku bahwa dirinya tuhan ,mempunyai kekuasaan tetapi semena-semena dengan kekuasanaya tersebut, memecah belah kaumnya menjadi bergolong-golongan dan menindas kaum yang lemah, tetapi Fir'aun zaman sekarang lebih kejam lagi, dia bisa mengatur rejeki manusia, dengan cara yang tidak terpuji, yaitu mengambil hak milik orang lain.


Sepanjang informasi Al-Quran, sikap manusia setengah tuhan ini adalah warisan dari guru utama, yaitu Iblis laknatullah. Tentang sejarah kesewenang-wenangan Fir'aun dalam Al-Quran menjelaskan :
"sesungguhnya fir'aun telah berbuat sewenang-wenang di muka bumi,dan menjadikan penduduknya berpecah belah, dengan menindas segolongan dari mereka, sesungguhnya fir'aun termasuk orang yang berbuat kerusakan" (QS,28 : 4) 

dari ayat di atas bisa kita ambil kesimpulan bahwa seorang manusia yang di bebani label pemimpin di pundaknya haruslah bersikap adil dan mengayomi bawahanya, karena setiap pemimpin akan di mintai pertanggung jawaban. : )

write by: wildan pp, publish by: www.autowild.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

budayakan berkomentar yang baik, jangan spam....!!!!!
komentar spam akan langsung di hapus.