Sunday 2 December 2012

pesta suzuki ertiga surabaya

pesta suzuki ertiga surabaya

pesta suzuki ertiga surabaya pecahkan rekor nasional, suzuki ertiga yang di lepas ke pasar otomotif pada bulan ke 4 tahun 2012 lalu ternyata banyak mencuri perhatian dari pihak pengamat otomotif, pasalnya hingga akhir tahun ini di surabaya saja sudah terjual 1600 unit dan inden sebanyak 1000 unit, tutur Prabowo selaku Direktur Utama PT. UMC
sebagai apresiasi untuk pengguna ertiga, PT.SIS menyelengarakan  program nasional yang bertajuk Pesta Ertiga di beberapa kota besar di indonesia.
salah satunya  kota panas surabaya yang di selenggarakan pada hari sabtu, 1 Desember 2012 di parkir timur plaza surabaya , para pengguna suzuki ertiga se jawa timur terlihat sangat antusias meramaikan acara tersebut.

pesta ertiga di kemas dalam bentuk  gathering, dengan konten acara utama yaitu Fuel Efficient Contest dan Fun Touring.
Setyo asal Sidoarjo salah satu peserta sekaligus pemenang Fuel Efficiant Contest (lomba irit bahan bakar) mencetak rekor baru nasional yang sebelumnya di pegang oleh Makasar.
                                                     (penjurian fuel efficient contest)

sebelumnya di kota Makasar 1 Liter hanya mampu menempuh 67KM akhirnya rekor tersebut tumbang di Surabaya dengan 1 Liter bensin mampu menempuh jarak 68,47 KM.
di temui saat jumpa pers di sela-sela acara, pemilik suzuki ertiga W 614 PY Setyo Nugroho memaparkan tips menghemat bahan bakar selama perjalanan  yaitu dengan menjaga kestabilan mesin di RPM rendah dengan kecepatan konstan dan tidak memburu waktu.
Fuel Efficient Contest di ikuti 11 peserta, start dari Suzuki UMC A.Yani lewat tol manyar gresik hingga finish di plaza surabaya.
acara Fun Touring pun tak kalah meriahnya, sebanyak 350 unit ertiga konvoi keliling kota surabaya dengan rute yang telah di tentukan.
                                                         (pemenang fuel efficient contest)

Reporter: wildan 11 

baca juga artikel lain tentang  mencegah bau luar masuk kabin ertiga

5 comments:

  1. hasil yg fantastis buat ertiga

    ReplyDelete
  2. I am regular visitor, how are you everybody?

    This post posted at this site is truly good.
    My webpage - bootsausrustung

    ReplyDelete

budayakan berkomentar yang baik, jangan spam....!!!!!
komentar spam akan langsung di hapus.